Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)

Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)

Tiga mahasiswa program studi Sistem Informasi Universitas Widyatama telah dinyatakan lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat(MSIB) Kampus Merdeka. Mahasiswa tersebut adalah Fathrial Muhamad Hamdani (1118101003) di PT. Telkom Indonesia (Digital Amoeba), Fatimah Azzahra (1118101023) pada PT Digitalisasi Pemuda Indonesia, dan Azizah Nurul Waqiah (1118101030) pada Gerakan Nasional Indonesia Kompeten(GNIK).

  1. PT. Digitalisasi Pemuda Indonesia (Digital Skola) adalah startup edukasi digital non-formal yang didirikan pada tahun 2020. Digital Skola hadir untuk melengkapi kebutuhan para pelajar, profesional muda, dan wirausahawan akan pengetahuan dan kompetensi yang relevan serta dibutuhkan. (https://www.digitalskola.com/)
  2. GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten) adalah Platform terbuka nasional yang bertujuan untuk merangkul semua pemangku kepentingan terkait dalam pengembangan sumber daya manusia (Pemerintah, Asosiasi Profesi, APINDO, KADIN, BNSP, Universitas, dan lain-lain) Indonesia untuk berkolaborasi dan bekerja sama untuk meningkatkan Kapabilitas Sumber Daya Manusia dan mendorong Daya Saing Nasional. (https://gnik.org/)
  3. Digital Amoeba merupakan corporate innovation lab milik Telkom yang sejak tahun 2017 ditujukan untuk merangsang ide-ide dari karyawan Telkom agar dapat menghasilkan bisnis digital. (https://digitalamoeba.id/)

Selamat dan sukses kepada mahasiswa program studi Sistem Informasi yang lolos seleksi Magang dan Studi Independen Bersertifikat(MSIB) Kampus Merdeka, semoga mendapatkan kelancaran dan kemudahan selama proses belajar dan magang di tempat masing. Dengan ini semoga dapat menjadi motivasi untuk teman yang lainnya agar kedepan mendapatkan kesempatan yang sama.